|
Asus Zenfone 6 (Foto Youtube.com) |
DUNIA BERITA - Lazada Indonesia kembali mengulang kesalahannya dalam pengiriman yang tidak sesuai pesanan pelanggan. Kali ini terjadi pada seorang pemesan, Rizki Kartadikaria, dia merasa memesan Asus Zenfone 6 namun malah dikirimi pewangi pakaian. Hal itu kembali membuat situs e-commerce tersebut menuai kecaman.
Sontak saja Rizki merasa keberatan dengan insiden salah kirim tersebut. Dalam akun Twitternya @riz_kee, Rizki menciutkan kekecewaannya. Dia merasa memesan ponsel Asus Zenfone 6, tapi malah mendapatkan 2 boks Kispray.
Selain uring-uringan, Rizki juga menunjukkan bukti di media sosial yang dimilikinya, yakni dua dus pewangi pakaian tersebut. Beberapa keluhan juga di sampaikan kepada pihak Lazada Indonesia.
|
Paket salah kirim milik Rizki (Dok. Pribadi/CNN) |
Setelah Rizki berhasil menghubungi pihak Lazada Indonesia yang kemudian menjelaskan bahwa kejadian tersebut merupakan kesalahan pengiriman, tapi Rizki nampak tidak puas dengan penjelasan itu.
Secara kebetulan, perusahaan logistik yang mengirimkan paket Rizki tersebut adalah RPX. Layanan pengiriman mirip ketika Danis menerima sabun Nuvo, sedang dia merasa memesan iPhone 6 Plus.
Belum lama ini, konsumen bernama Danis Darusman juga mengalami insiden serupa. Dia memesan iPhone 6 Plus, malah dikirimi sabun batangan merek Nuvo. Namun peristiwa tersebut dapat diselesaikan secara damai. Walaupun pihak Lazada saat itu mengaku akan terus melakukan penyelidikan atas insiden memalukan tersebut.
Sampai saat ini, seperti di kutip CNN Indonesia, Kamis (9/7/2015) pewarta masih terus berusaha menghubungi pihak Rizki dan Lazada untuk memperoleh keterangan yang komplet.